Citarasa Sate Rodiah Tak Lekang Oleh Waktu

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Sate Rodiah citarasanya tak lekang oleh waktu. Sejak tahun 1980 makanan berbahan daging kambing dan ayam milik Rodiah ini tetap digemari pelanggannya. Suguhan menu yang disajikan selain sate, gule dan tongseng sudah menjadi pilihan bagi selera penikmatnya yang rutin datang di warung sate Rodiah  persisnya di jalan Manggis Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah.

Salah satu pelanggan dari Kecamatan Terusannunyai Ilham (35 th) mengaku kadang sebulan bisa sampai 4 kali datang dan memesan tongseng kesukaannya.

“Kalau disini yang paling saya suka adalah tongseng kambingnya, karena dari bumbu yang menyerap di kuahnya sangat terasa beda dari tempat lain, saya sudah menjadi pelanggan disini hampir 10 tahun, dan setiap kali ke Bandarjaya pasti mampir dan memesan tongsengnya,” bebernya.

Sate Rodiah, kata ia olahan rasanya tidak pernah berubah meskipun sudah puluhan tahun. Dan, hal ini biasanya yang terus dicari pecinta kuliner.

“Biasanya makanan untuk pertamanya enak rasanya, tapi kemudian belum satu tahun selalu berubah rasa,” jelas Ilham.

Untuk pelengkap sate Rodiah bisa dipesan dengan lontong atau nasi, disertai kerupuk emping membuat makanan makin terasa nikmat dan mantap. Tidak hanya bisa makan ditempat, pelanggan yang jauh juga bisa membeli dengan aplikasi online, dan jika ada yang ingin melakukan aqiqah anak, dengan dibuat sate, gule, tongseng juga Sop daging bisa dilayani di sate Rodiah. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *