Simpan Sabu Dalam Bungkus Rokok, Pemuda Asal Metro Dibekuk Tekab 308 Polsek Trimurjo

Radarlamteng.com, TRIMURJO- Jajaran Team Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polsek Trimurjo, Polres Lampung Tengah (Lamteng) membekuk salah seorang pelaku penyalahguna Narkotika jenis sabu-sabu yang di simpan dalam bungkus rokok. Sabtu (27/3/2021) sekira Pukul 20.30 WIB.

Penangkapan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Trimurjo Akp. A. Pancarudin, S.H, M.M itu berhasil mengamankan salah seorang pemuda berinisial RS (25) yang merupakan warga Kecamatan Metro Timur, Kota Metro.

Tersangka RS tidak berkutik saat disergap petugas di Jln. Karang Bolong, Kelurahan Simbarwaringin Kecamatan Trimurjo, dan didapati 1 plastik klip putih berisikan serbuk kristal yang diduga narkoba jenis sabu yang ia simpan di dalam bungkus rokok Sampoerna Mild Menthol disaku celana sebelah kirinya .

Kapolsek Trimurjo Akp. A. Pancarudin, SH, MH mewakili Kapolres Lamteng AKBP. Popon Ardianto Sungguro menjelaskan, bahwa penangkapan seorang pemuda pengguna narkotika jenis sabu tersebut berdasarkan informasi masyarakat tentang adanya warga yang di curigai membawa barang haram tersebut

“Setelah mendapatkan laporan, saya bersama kanit reskrim dan anggota langsung bergerak cepat menuju ke lokasi untuk melakukan penyelidikan serta penangkapan terhadap seorang pemuda dan saat kami lakukan penggeledahan, kami mendaptkan satu paket kecil sabu yang ia simpan di dalam bungkus rokok di saku celananya,” terang Panca.

Saat ini tersangka berikut Barang Bukti (BB) berupa 1 plastik paket hemat berisi serbuk kristal warna putih diduga narkotika jenis sabu, dan satu bungkus rokok Sampoerna Mild Menthol di amankan di Mapolsek Trimurjo guna penyelidikan lebih lanjut

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka berikut barang bukti telah kita amankan di Mapolsek. Dan tersangka akan kita kenakan Pasal 112 ayat (1) dan pasal 114 ayat (1) huruf a UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun kurungan penjara,” pungkasnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *