Chandra Anniversary ke 37, Empat Hari Gebyar Promo Serba Diskon

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Bulan Maret menjadi momen super istimewa bagi Chandra Superstore. Setiap tahunya, pada Bulan Maret merupakan Chandra Anniversary yang selalu bertabur diskon Superbesar. Sebagian masyarakat di Lampung Tengah bahkan selalu menunggu momen ini untuk berburu koleksi pakaian sampai sandal,sepatu dan aksesories, kosmetik dengan diskonnya yang besar. Dan pada tanggal 18-21 Maret 2021 nanti selama empat hari saja pengunjung dapat menikmati diskon Superbesar dari 30% -70%.

Shaputri (26) salah satu pengunjung dari Gunung Sugih  yang datang dan tengah sibuk memilih sepatu mengaku wajib datang pada setiap datangnya gebyar promo di Chandra Bandarjaya. “Kebetulan saya tahu dari media ketika ada promo diskon di setiap bulan Maret pada ulangtahun Chandra. Rugi rasanya jika tidak sampai belanja karena siapa yang tidak mau dapat barang baju dengan harga yang terjangkau, kebetulan mau lebaran sebentar lagi jadi pas sekali untuk borong semuanya disini. Semoga Chandra makin dicintai pelanggannya,” doanya.

Supervisor Depstore Chandra Bandarjaya Hendri mempromosikan Bulan Maret adalah saatnya berburu diskon. “Edisi Spesial anniversary Chandra Group yang ke 37 tahun dapatkan penawaran promo  serba diskon yang hanya berlaku selama 4 hari saja. Di Chandra Departemenstore Bandarjaya semua produk busana pria, wanita, anak-anak dan produk sepatu discount mulai dari 30% -70%, jangan sampai lewatkan kesempatan mendapatkan barang branded tapi harga tidak sampai nguras kantong,” promonya.

Ingin tahu ragam diskonnya, untuk diskon  50% ada di produk Caserini, Dust, Geela, Iora kids, Ottavio, Triset, watchout, Jsp kids, Donita, lamia bella, Manly, crocodile formal, Johnwin, Arnett, Bali lestari, Yosafat, Lgs, DF. Selain itu untuk produk underwear Men juga masih diskon 50%, seperti Gt man, Crocodile, Mundo, Rider.

Bagi yang ingin diskon superbesar lagi 50%+20%, dan 50%+30%, silahkan buru produk Platini, caserini, christine, 3H, Regina. Sandal dan Sepatu dari Yongki komaladi, Pakalolo, Mascotte, Kids icon, Modasport, Ardiles, Modello.

Sementara untuk makin menarik hobi belanja Anda, nikmati diskon 70% pada berbagau produk pilihan di Rilley, Pingu, Sunday morning, Osella kids, Bicycle, Pretty girl, Jsp, Bi one.

Tidak hanya serba diskon besar, masih banyak promo-promo menarik lainnya dengan Harga spesial hanya Rp100 ribu dapat 2 pcs untuk produk Gt man, Iebe, Yongkidz, sunday morning. Kemudian dengan Rp100 ribu dapat 3 pcs untuk produk Rider. Lalu belanjan Rp100 ribu saja dapat 4 pcs untuk produk kids icon, siapa yang tidak mau, sangat sayang dilewatkan kesempatan spesial Anniversary ke 37 di Chandra Bandarjaya.

Sementara itu Store Manager Chandra Bandarjaya M Hanif menambahkan, keistimewaan belanja pada spesial Anniversary ke 37 ini juga masih bisa diburu di Supermarket. “Ada paket super hemat untuk para Ibu rumah tangga dengan belanja sembako. Hanya dengan Rp 37 rb bisa membeli paket sembako dengan berbagai varian. 

Harga yang dipaket sebelumnya ada yang Rp 41 ribu, Rp46 ribu dan Rp49 ribu sehingga jauh lebih hemat menjadi Rp37 ribu saja. Jumlah persediaannya terbatas jadi segera datang dan borong semua kebutuhan rumah tangga di Chandra Superstore Bandarjaya, sekarang juga bisa sekaligus dimanfaatkan untuk mempersiapkan kebutuhan jelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri baik kebutuhan sandang dan pangan dengan harga yang jauh lebih ekonomis dalam menghadapi Pandemi Covid 19 ini,” ujar Hanif.

Nyonya Sucipto (55) saat tengah belanja di supermarket sempat kaget melihat paket hemat sembako.”Saya langsung mengambil 3 paket ini, karena lumayan belanja banyak produk tapi harganya murah sekali,” ungkapnya.

Belanja di Chandra Superstore Bandarjaya dijalan Proklamator Raya juga dengan menerapkan protokol kesehatan. Pengunjung wajib cuci tangan dan cek suhu tubuh sebelum memasuki area belanja, kemudian wajib mengenakan masker, dan disediakan handsanitizer jika usai belanja. (sci/rid )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *