Syaifudin Basuni Nahkodai Aspeknas Lamteng

Radarlamteng.com, BANDARLAMPUNG- Asosiasi Perkumpulan Pelaksana Konstruksi Nasional (Aspeknas) mengumumkan struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lampung Tengah (Lamteng) periode 2021-2026.

Pengumuman struktur dan kepengurusan melalui Kongres Cabang II Aspeknas Lamteng yang diumumkan langsung oleh Ketua Aspeknas Provinsi Lampung Aprozi Alam itu berlangsung di kantor Seketariat Aspeknas Bandar Lampung, Sabtu (20/2/2021)

Dalam Sambutannya Aprozi Alam mengatakan, bahwa menjadi kontraktor bukanlah hal yang mudah, dimana modal dasar adalah bagaimana meningkatkan sumber daya manusia untuk menjadi kontraktor profesional.

“Kalau sumber daya manusia nya sendiri tidak mampu menjalankan menjadi kontraktor profesional secara otomatis akan berbenturan dengan masalah hukum,” kata Aprozi

Sebagai ketua Aspeknas Provinsi, Aprozi berpesan agar yang tergabung dalam Aspeknas dapat bekerja secara profesional sehingga dapat di percaya pemerintah ataupun swasta yang ada di lingkungan Lampung Tengah.

Sementara itu Ketua Aspeknas Lamteng terpilih Syaifudin Basuni menegaskan, bahwa dirinya ingin menjadikan asosiasi yang baru dipimpinnya menjadi gerbong pembangunan yang dapat berkolaborasi dengan pemerintah.

“Aspeknas siap menjadi gerbong pembangunan daerah di Lamteng. Komitmen ini tentunya menjadi dasar kita bersama pengurus lainnya yang dilantik DPP hari ini,” kata Syaifudin

Menurut Udin, untuk mewujudkan komitmen tersebut sinergitas bersama pemerintah menjadi langkah prioritas. Pentingnya menciptakan sumber daya manusia yang mumpuni untuk mencapai harapan Aspeknas adalah langkah sejalan yang harus dijalankan.

“Apalagi di tengah persaingan bisnis dengan pihak luar, di mana lebih baik menggunakan jasa putra daerah daripada orang luar. Karena itu, Aspeknas siap menjembatani harapan tersebut bersama pemerintah.” ujar Syaifudin

Berikut susunan (Ketua, Sekertaris, Bendahara (KSB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aspeknas Lampung Tengah periode 2021-2026.

Ketua : Syaifudin Basuni
Sekretaris : MA Muhammad Ersad
Bendahara : Ali Imron. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *