Kebun Amar Nursery Depok Rejo Solusi Bagi Pecinta Aglonema

Radarlamteng.com, TRIMURJO- Kebun Amar Nursery merupakan salah satu dari sekian banyak kebun tanaman hias Aglonema yang ada di Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng). Dan menjadi solusi bagi para pecinta Aglonema untuk berburu tanaman hias yang saat ini masih sangat populer di tanah air.

Kebun Amar Nursery yang berdiri pada awal September 2020 lalu itu adalah berkat kerjasama dua pemuda Kampung Liman Benawi dan Kampung Depok Rejo, Kecamatan Trimurjo, Toni Julianto dan Deni Siswanto dengan modal awal Rp.3 juta, hingga kini telah meraup omset puluhan juta rupiah per bulan.

“Awalnya kami hanya sekedar hobi untuk mengoleksi tanaman hias aglaonema ini. Namun kami berfikir jika hanya mengoleksi tidak mendapatkan hasil, akhirnya kami sepakat untuk membuka toko melalui penjualan online yaitu Shopee, ternyata peminat bunga ini semakin banyak,” ujar Deni kepada media radarlamteng.com. Kamis (18/2/2021).

Dikatakan Deni, saat ini penjualan melalui Media Sosial (Medsos) adalah satu cara terbaik dan efektif. Sebab menurut dia, pemesanan melalui Shoppe semakin meningkat. Bukan hanya itu, bahkan tidak sedikit pecinta bunga aglonema yang datang ke kebunnya untuk membeli secara langsung.

Dimana kata Deni, para pecinta tanaman hias tersebut didominasi oleh para Ibu Rumah Tangga (IRT) dari seluruh penjuru Provinsi yang ada di Indonesia. Adapun jenis bunga yang populer menjadi buruan para pecinta aglonema di Kebun Amar Nursery yakni Ndut Anjamani, Suksum, Sultan Brunai,

“Kalau untuk pembeli ataupun pemesan kebanyakan ibu-ibu rumah tangga, bukan hanya dari dalam daerah tapi bahkan sampai di ujung Indonesia, contohnya kita sudah pernah kirim melalui jasa pengiriman sampai di Papua, Sorong, Maluku dan Aceh,” ujarnya.

Jadi, bagi pecinta atau peminat bunga aglonema yang ingin membeli bisa langsung datang ke kebunnya ataupun bisa memesan melalui Medsos baik Instagram (IG) Faceboock (FB) Pesan WhatsApp (WA) ataupun Shoppe dengan mengunjungi link website https://shopee.co.id/amarnursery .(cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *