Jelang Kontes Aglonema, Panitia Penyelenggara Gelar Rapid Tes

Radarlamteng.com, TRIMURJO– Menjelang berlangsungnya kontes bunga aglonema yang akan di gelar pada 17 Januari 2021 mendatang, panitia penyelenggara menggelar rapid tes. Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh panitia sehat dan terbebas dari virus covid-19.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama panitia melakukan rapid tes dan hasil seluruhnya non reaktif, jadi semua panitia yang akan mengadakan kontes bunga aglonema dinyatakan negatif semua, alhamdulillah aman, dan kita bisa lanjutkan kegiatan kita ini,” kata Toni Sastra Jaya, SH. MH yang juga selaku pembina petani bunga aglonema Adipuro Sri Rezeky (Asri) ini. Kamis (14/1/2021)

Selain panitia lanjut Ketua Komisi I DPRD Lamteng ini, rapid tes juga di lakukan terhadap 150 warga, 8 Kepala Lingkungan, 2 Bhabinsa, 1 Lurah dan 40 panitia. Dimana rapid tes dilakukan berkat kerjasama dengan petugas kesehatan kelurahan setempat.

Anggota DPRD Lamteng Fraksi Partai Demokrat ini berharap pada pelaksanaan kontes bunga aglonema yang akan dihadiri oleh pecinta aglonema se-Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel) ini dapat berjalan lancar, aman dan kondusif tanpa ada halangan suatu apapun.

“Karena kontes ini akan dihadiri oleh pecinta aglonema se- Sumbagsel maka dari itu kita pastikan semua dapat berjalan lancar salah satunya dengan tapid tes. Sebab kita tau saat ini masih dalam pandemi covid-19 jadi kita pastikan panitia maupun tamu yang hadir nantinya dapat selalu mengedepankan protokol kesehatan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran covid-19,” tambahnya.

Untuk diketahui, pecinta bunga aglonema Kelurahan Adipuro, Kecamatan Trimurjo yang tergabung dalam kelompok Asri ini akan menggelar kontes bunga aglonema se-Sumbagsel yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah dengan beberapa kategori.

Dimana kontes yang di gelar pada tanggal 17 Januari 2021 mendatang ini akan berlangsung di Lapangan Tegalrejo, Kelurahan Adipuro, Kecamatan Trimurjo, Lamteng, dengan menerapkan protokol kesehatan 3M, jadi bagi pecinta aglonema yang akan mengikuti kontes tersebut dapat langsung menghubungi panitia penyelenggara.

Adapun kelas kontes yang akan di gelar antara lain. Kelas, Jouvenile (max 9 daun). Tunggal Dewasa (minimal 10 daun) dan Rumpun (minimal 3 batang). (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *