Agus Suwandi Terpilih Sebagai Ketua PERBASI Lampung Tengah 2021-2025

Radarlamteng.com,TERBANGGIBESAR – Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Bola Basket Indonesia (PERBASI) Lampung Tengah periode 2021-2025 menghasilkan kepengurusan baru. Agus Suwandi Terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris Heris Kristanto dan Bendahara Zaza Akbar Gemilang. Muskab PERBASI Lamteng dibuka dengan pemukulan gong oleh dr.Ardito Wijaya Selaku Senior Basket di Lampung Tengah didampingi Ketua KONI Lampung Tengah Dwi Nurdaryanto beserta Istri DR.Candra Puasati. Kegiatan yang digelar di Pondok Makan Yangti Minggu (20/12/2020) ini juga dihadiri Firdaus Ali Wakil Ketua 2 DPRD Lamteng.

Agus Suwandi menyampaikan program kerja jangka pendek pada 1-14 hari kedepan akan dipersiapkan proses penyusunan kepengurusan lengkapnya oleh tim formatur. ” Terkait program kerja kedepan akan fokus dengan pembinaan basket usia dini. Selanjutnya akan mempersiapkan tim dari Januari 2021 untuk porprov 2022 di Pringsewu. PERBASI Lampung Tengah memasang target  minimal mendapatkan 1 medali emas dari 4 emas kategori bola basket yg diperebutkan, ” jelasnya.

Untuk prestasi PERBASI Lamteng, tambah ia dari Porprov 2002, 2010, 2014 sudah meraih medali perak putra. Sementara medali perunggu perempuan di Porprov 2002 dan 2017 yang lalu telah didapat. Diharapkan prestasi ini akan meningkat dengan medali emas di Proprov 2022 mendatang. ” Kita masih punya banyak kesempatan dan waktu untuk mengejar, dan diharapkan doa dan dukungan dari semua pihak baik masyarakat dan pemerintah daerah Lamteng untuk mendulang prestasi gemilang ditingkat Porprov 2022,” harap Agus.(sci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *