Logistik Pilkada Lamteng Tiba di Kecamatan Trimurjo

Radarlamteng.com, TRIMURJO– Pendistribusian logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Tengah (Lamteng) yang di lakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamteng tiba di Kecamatan Trimurjo. Sabtu (5/12/2020).

Pendisrtibusian bilik suara dan perlengkapan alat kesehatan serta Alat Pelindung Diri (APD) untuk di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) tersebut di terima langsung oleh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Anggun Sutikno.

“Untuk hari ini baru bilik dan kotak suara serta perlengkapan kesehatan juga APD yang baru kita terima,” kata Anggun mewakili Ketua PPK Trimurjo Julie Ichwanto.

Dilanjutkan Anggun, bahwa bilik dan kotak suara maupun alat kesehatan tiba dengan kondisi baik tanpa adanya kerusakan.

“Alhamdulillah semua logistik yang tiba dalam kondisi baik tanpa ada kerusakan, dan saat ini kita masih menunggu intruksi dari KPU Lamteng untuk mendsitribusikan logistik ini ke TPS,” tandasnya.

Seperti diketahui, semua logistik yang akan di gunakan dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang di tampung di Aula Kelurahan Simbarwaringin dan di jaga ketat oleh anggota TNI/Polri kecamatan setempat.(cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *