Jumat Berkah, Kapolsek Trimurjo Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

Radarlamteng.com, TRIMURJO- Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu, Kapolsek Trimurjo AKP. A. Pancarudin, SH.MM bersama jajaran anggota Polsek Trimurjo, Polres Lampung Tengah (Lamtemg) menggelar Bakti Sosial (Baksos), Jumat (4/12/2020).

Kali ini baksos dilaksanakan di Dusun III Kampung Purwodadi, Kecamatan Trimurjo, Lamteng yang menyasar warga miskin dengan memberikan bantuan berupa paket sembako.

“Alhamdulillah hari ini kita masih di beri kesempatan untuk berbagi kepada saudara kita dengan memberikan bantuan kepada saudara kita ibu Suwarti yang merupakan warga tidak mampu ini,” kata Panca.

Dimana bantuan berupa sembako ini lanjut Panca, bertujuan untuk meringankan beban ekonomi warga miskin dalam situasi pandemi Covid-19, dan dirinya berharap dengan bantuan yang di berikan dapat bermanfaat dan di manfatkan sebaik mungkin.

“Adapun bantuan yang kita berikan berupa paket sembako ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi waega yang terdampak covid-19, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita ini,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, mantan Kapolsek Metro Utara ini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kecamatan Trimurjo untuk dapat selalu mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Dan saya himbau kepada masyarakat agar tetap mengedepankan Prokes dan selalu menerapkan 3M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan Menggunakan Sabun, dan selalu Menjaga Jarak, sebagai upaya kita mencegah terjadinya klaster baru tentang covid-19,” pungkasnya

Turut hadir dalam giat tersebut, Aiptu J. Nainggolan, Aiptu Supriyanto, Aiptu Eby, Aipda Zainudin , Aipda Wan Jonari, Aipda Endang, Aipda Marjuki (bhabinkamtibmas), Sertu Sudomo (babinsa). (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *