Miliki Member, Free Servis Kendaraan di Yann Auto Bandarjaya

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Yann Auto Bandarjaya sebagai satu pusat pelayanan jasa servis kendaraan roda empat memberikan satu penawaran menarik.

Ya, bagi masyarakat yang yang melakukan jasa servis kendaraan akan diberikan free servis ringan jika mempunyai member Yann Auto Bandarjaya dan sudah melakukan servis kendaraan sebanyak 4 kali dengan tiap servis minimal Rp 500 ribu rupiah.

Owner Yann Auto Bandarjaya melalui staff karyawan Dwi Widya mengatakan program ini sudah 3 bulan berjalan dan ditujukan guna memberikan pelayanan lebih untuk kepuasan pelanggan setia serta pengunjung yang baru datang melakukan servis. ” Diharapkan pelanggan yang sudah mempunyai member akan lebih merasa puas dengan melakukan servis kendaraan disini, dan bagi yang belum mempunyai member karena baru datang akan bisa mendapatkan member,” terang wanita yang dipanggil Wiwid ini ramah.

Seperti yang diungkapkan Bayu (35 th) salah satu pengunjung yang baru datang melakukan servis. “Kebetulan saya baru datang dari Palembang dan kendaraan saya kurang nyaman digunakan, mengetahui ada Yann Auto saya langsung membawanya kesini sehingga saya terbantu dengan bukanya bengkel ini meski hari libur,” ucapnya.

Demikian halnya dengan Rizki (28 th) mengaku sudah lama menjadi pelanggan di Yann Auto. ” Saya sudah lama selalu datang kesini setiap kali kendaraan saya harus diservis, dan senang bisa dapat bonus free servis ringan Yann Auto,” ujar pria dari Poncowati ini.

Di Yann Auto Bandarjaya sendiri dengan tenaga mekanik yang sudah berpengalaman siap melayani jasa servis dari sporing, balancing, ganti oli, tune up. Memasuki libur panjang ini terlihat kendaraan banyak yang masuk dibengkel dan servis. ” Pada liburan panjang ini terjadi lonjakan 10% kendaraan yang servis di Yann Auto yang buka setiap hari dijalan Proklamator Raya Bandarjaya Lampung Tengah. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *