Rumah Kerudung Bandarjaya Bertabur Diskon

Radarlamteng.com,BANDARJAYA – Rumah Kerudung Moeslim untukArt Bandarjaya, salah satu pusat koleksi busan muslim yang menjadi rujukan kaum hawa. Tepatny ditanggal cantik 12 bulan 12 ini secara istimewa hampir merata produk busana wanita, kerudung , mukena,dan koleksi pakaian pria hingga aksesories tas ditaburi promo diskon dari 10% – 35%.

Beberapa kaum Ibu terlihat berburu busana muslim dan ingin mendapatkan diskon khusus tersebut. Maysaroh salah satu pengunjung dari Gunung Sugih yang sering datang dan berlangganan disini merasa senang dengan program promo Rumah Kerudung. ” Hampir semua produk disini dengan jaminan kwalitas terbaik dan saya merasa nyaman memiliki koleksi pakaian dan perlengkapan muslim. Setelah mengetahui ada promo diskon saya mengajak teman saya kesini, kan senang dapat barang bagus harga bisa lebih murah, ” paparnya.

Aisya SeputihAgung pengunjung lainnya ada yang mengaku terkejut ketika membayar dikasir, busana syar’i yang dibeli ternyata harus dibayar dengan diskon. ” All Item ya ternyata yang bisa mendapatkan potongan harga, alhamdulillah, semoga akan ada program promo berikutnya disini, ” ungkapnya.

Promo Diskon 12.12 hanya berjalan sehari saja. Diskon untuk all produk senilai Rp 10%, ada juga koleksi Syar’i dengan diskon khusus hingga 30% dan 50%. Selain untuk koleksi kerudung dan jilbab bisa dibeli lebih murah mulai Rp 50 ribu bisa beli 3 pcs jilbab, juga dengan Rp 100 ribu bisa membeli 5 pcs jilbab. Nah bagi Anda tidak datang hari ini maka akan sayang sekali melewatkannya. Alamatnya ada di Jalan A Yani Bandarjaya, Lampung Tengah.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *