Anggota DPRD Lamteng Bagikan 1.500 Bibit Sayuran ke Warga

Radarlamteng.com, TRIMURJO- Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah Toni Sastra Jaya, SH., MH., CIL, Membagikan 1.000 bibit pohon jahe dan 500 batang bibit sayuran kepada warga Kelurahan Adipuro, Kecamatan Trimurjo. Sabtu (20/6/2020).

Penyerahan 1.500 bibit sayuran dan jahe tersebut diberikan kepada warga Lingkungan Srikaton kelurahan setempat.

Politisi Partai Demokrat ini mengungkapkan, bahwa pembagian bibit jahe dan sayuran tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian bagi warganya.

“Sebagai penyambung lidah rakyat, tentu kita harus lebih memperhatiakan rakyat sekalipun hal tersebut akan menyita banyak waktu bagi saya bersama keluarga,” terang Tosa

Menurut Tosa, terobosan yang di lakukan nya itu terkesan sepele dan dipandang kampungan, akan tetapi itu merupakan terobosan besar karena mendorong masyarakat untuk tidak bergantung pada produk-produk jadi dan membuat masyarakat mengisi waktu luangnya dari pada hanya mengobrol dengan tetangga yang tidak tentu arah.

“Ini merupakan terobosan yang luar biasa, sebab, kegiatan ini secara tidak lansung mengurangi angka pengangguran khususnya di Lampung Tengah,” ucapnya

Kak Tosa sapaan akrabnya ini juga menambahkan, bahwa dengan pembagian bibit sayuran tersebut, dirinya berharap agar masyarakat tidak menjadi masyarakat komsumtif.

“Semoga dengan kegiatan penanaman bibit ini dapat mendorong agar masyarakat menjadi lebih produktif dengan memanfaatkan lahan pekarangan rumahnya yang selama ini tidak produktif manjadi produktif dengan ditanami berbagai tanaman yang dapat memenuhi kebutuhan sehari,” pungkasnya.(cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *