Ditemukan Mayat Anonim di Trimurjo, Ini Ciri-cirinya

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Warga bedeng dua Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng) digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas (anonim) yang mengapung di saluran irigasi, Sabtu (23/2/2020) sekira pukul 07.00 WIB pagi.

Mayat yang diperkirakan telah meninggal dunia empat hari itu bermula dari saksi mata, H. Marsito yang melihat sesosok mayat mengapung di saluran irigasi dalam keadaan tertelungkup.

Mayat dengan tinggi 160 cm, kepala botak, menggunakan celana jeans panjang warna cream, kaos oblong warna hijau, telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Ahmad Yani (RSAY) Kota Metro.

Kapolsek Trimurjo AKP Kurmen Rubiyanto, SH, MM saat dikonfirmasi membenerkan penemuan itu. Mayat saat ini telah dievakuasi oleh warga dan di bawa ke RSAY Kota Metro. Dan belum dapat memastikan penyebab kematiannya.

“Saya mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan sanak saudaranya dengan ciri-ciri yang ada, dapat langsung menghubungi atau datang langsung ke Rumah Sakit Ahmad Yani (RSAY) Kota Metro,” terang Kurmen. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *