Mitsubishi Lautan Berlian Bandarjaya Beri Training Customer Fleet di PT GGF

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – PT Lautan Berlian Utama Motor, sebagai Dealer Mitsubishi Mobil Cabang Bandarjaya secara optimal memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Salah satu wujud jalinan kerjasamanya, dilakukan dengan PT Great Giant Food (PT GGF). 

Mitsubishi melakukan Training Customer Fleet dengan 88 peserta yang terdiri dari driver dan kepala kendaraan atau pengawas  PT GGF. Kegiatan dilaksanakan tanggal 1, 3, 4 dan 17 Februari 2020 di Traning Centre PT GGF Terbanggibesar Lampung Tengah.

Branch Manager Mitsubishi Lautan Berlian Bandarjaya Edi Santoso mengatakan barometer kegiatan ini ditujukan untuk membina hubungan baik dan meningkatkan bisnis dealer Mitsubishi Lautan Berlian Bandarjaya dengan Customer Fleet.

“Kami berupaya memenuhi harapan Customer dalam pelayanan yang memuaskan, disamping Sale produk kendaraan Mitsubishi yang dibutuhkan perusahaan kami juga memberikan pelayanan servis kendaraan, dan traning ini salah satu fasilitas kami dalam meningkatkan kerjasama yang baik,” jelas Edi.

Sementara Kepala Bagian Servis Pujiono menambahkan dalam traning, driver dan kepala kendaraan diberikan materi dan praktek bagaimana melakukan perawatan kendaraan. “Guna menjaga kenyamanan kendaraan disamping perlu perawatan berkala dengan servis, pemakai kendaraan sendiri penting untuk mengetahui kondisi kendaraan sehingga jika terjadi permasalahan seputar kendaraan bisa mengatasinya, atau lebih mudah berkomunikasi dengan kami mekanik langsung dari dealer Mitsubishi yang buka di Jalan Proklamator Raya Bandarjaya, Lampung Tengah. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *