Mustafa-Azis Syamsuddin Dalam Rasa Kekeluargaan

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Salah satu tokoh di Lampung Tengah, Miswan Rody buka suara menyikapi isu yang berkembang antara Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin dengan mantan Bupati Lamteng, Mustafa.

Isu yang dimaksud, terkait komentar dari berbagai pihak yang menurutnya malah akan berdampak tidak baik serta merusak tatanan kekeluargaan.

Miswan Rody yang juga kakak dari Mustafa dan keluarga dari Azis Syansuddin menanggapi bahwa persoalan ini sebenarnya tidak perlu terjadi, jika komunikasi secara kekeluargaan di kedepankan.

Miswan Rody menerangkan bahwa sejatinya kedua tokoh muda Lampung tersebut telah karib sejak lama dalam kaitan keluarga maupun organisasi.

“Menurut pandangan saya, keduanya (Mustafa dan Azis Syamsuddin) telah sama-sama bahu membahu dalam memajukan Lampung dalam spektrum dan ranah wewenang dan berbeda,” terang Miswan Rody, Kamis (16/01/2020).

Miswan menambahkan dirinya sangat ingin menghimpun semua potensi personal di Provinsi Lampung agar tidak tertinggal dengan daerah lain di Pulau Sumatera. Meski Mustafa saat ini sedang dalam dalam proses hukum tapi, ia meyakini bahwa komitmen dan niat Mustafa memajukan Lampung tidak bergeser satu senti pun. Ia juga telah mengklarifikasi kepada Mustafa terkait isu yang beredar, lantaran Azis Syamsuddin belum menjenguk Mustafa dan tidak hadir saat ayah Mustafa meninggal dunia.

Demikian juga Azis Syamsuddin dengan semua jaringannya, yang diyakini akan berfikir dan bertindak seperti itu pula dalam membangun Provinsi Lampung secara komitmen.

“Jangan ragukan soal komitmen dalam diri mereka berdua. Saya mengajak kepada semua pihak untuk tidak lagi bermain main dalam tataran framing opini yang merusak hubungan keduanya. Biarkan berjalan dalam kekeluargaan yang ada tanpa terjadi intervensi opini yang merusak citra kepribadian mereka. Mari kita bersama merajut kekeluargaan untuk kemajuan Provinsi Lampung yang kita cintai,” tandas Miswan Rody. (rls/cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *