Polres Lampung Tengah Kirim Bantuan Ke Tanggamus

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH- Jajaran personil Polres Lampung Tengah mengirimkan bantuan kemanusiaan bagi korban banjir di Kabupaten Tanggamus. Pelepasan bantuan di pimpin langsung oleh Kapolres Lampung Tengah, AKBP I Made Rasma pada Haris Senin (23/01/2020) di pelataran Mapolres setempat.

Kapolres menjelaskan, bahwa ini merupakan kegiatan peduli korban banjir. Bantuan ini berasal dari para personil polres yang di kumpulkan secara tersistem.

“Ini merupakan upaya polri untuk membantu para korban banjir di Kabupaten Tanggamus, dengan mengirimkan bantuan kemanusiaan. Kegiatan peduli korban banjir dikumpulkan oleh masing-masing Kepala Bagian, Satuan Fungsi, maupun Polsek jajaran, yang dikumpulkan secara terkoordinasi dengan keiklasan,” jelasnya.

Pihaknya menjelaskan, bantuan ini di kirimkan ke pada korban banjir yang berada di Pekon Way Kerap dan Pekon Sedayu Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus.

“Bantuan yang kami kirim, berupa sembako yang dibutuhkan oleh korban banjir. Bantuan ini kami kirim menggunakan truck ,” pungkasnya. (rls/cw26/gde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *