Kapolsek dan Bhayangkari Trimurjo Kunjungi Korban Curas Disertai Pemerkosaan

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Kapolsek Trimurjo AKP Kurmen Rubiyanto, SH, MM., didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Ny. Tanti Kurmen menyambangi YAP (18) korban pencurian dengan kekerasan (curas) yang disertai dengan pemerkosaan di Rumah Sakit Muhammadiyah Kota Metro, Jumat (10/1/2020).

Ini adalah bentuk kepedulian terhadap korban yang merupakan siswi Kelas XII SMK Muhammadiyah Kota Metro yang juga tercatat sebagai warga Kampung Depok Rejo, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng).

Dalam kunjungan itu, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Trimurjo Ny. Tanti Kurmen mengatakan, bahwa kujungan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan bertujuan untuk dapat meringankan rasa trauma atas peristiwa yang dialami korban.

“Pada kunjungan kita kali ini, kita membantu memberikan dukungan moril dan empati terhadap korban, semoga dengan kehadiran kita dapat membantu meringankan rasa trauma atas peristiwa yang menimpa korban ini,” terang Tanti.

Diketahui sebelumnya, YAP (18) adalah korban pencurian dengan kekerasan yang disertai dengan pemerkosaan pada Rabu (8/1/2020) sekira pukul 19.30 WIB. Peristiwa itu terjadi di wilayah hukum Polsek Metro Barat, Kota Metro. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *