Bupati; PSHT Kekuatan Besar Membangun Daerah

Radarlamteng.com, BANDARMATARAM – Bupati Loekman Djoyosoemarto mengaku kagum dengan keberadaan warga PSHT di Lampung Tengah. Jumlahnya yang setiap tahun bertambah, PSHT disebutnya sebagai kekuatan besar untuk membangun daerah.

“Dengan penambahan warga baru setiap tahun, menjadi semakin besar. Di Lampung Tengah ada sekitar 25 ribu orang. Ini terbesar di Lampung. Saya sebagai bupati merasa bangga dengan warga PSHT. Tentu akan menjadi kekuatan besar untuk membangun daerah,” ujar Loekman.

Menurut Bupati, selama ini PSHT Lamteng telah berkiprah untuk masyarakat. Salah satunya, turut serta menjaga kondusifitas daerah.

Selain itu, atlet-atlet pencak silatnya juga pernah membahwa nama harum Lamteng di berbagai kejuaraan tingkat provinsi ataupun nasional.

“Sebagai bentuk ucapan terima kasih pemerintah daerah, kita berikan kesempatan warga PSHT ikut dalam seleksi Satpol PP. Dan hasilnya banyak yang diterima karena memang warga PSHT memiliki kemampuan yang mumpuni. Seirama dengan tugas Satpol PP sebagai penegak perda,” imbuh Loekman.

Loekman berharap warga PSHT yang disahkan malam ini terus menjaga persaudaraan demi persatuan dan kesatuan di Lamteng.

“Saya berharap pengesahan warga baru ini menimbulkan energi positif dengan kelompakan dan persaudaraan,” harap Loekman.

Menurut dia, kekompakan warga PSHT sejalan dengan empat komitmen dalam program gotong royong Bupati yang didengungkan selama ini.

“PSHT didasari paseduluran. Ini harus ditopang dengan niat yang sama, langkah yang sama, suara yang sama dan tujuan yang sama untuk menjadikan Lamteng kabupaten terhebat di Lampung,” tukasnya. (rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *