Pembukaan HUT ke-84 Kelurahan Simbarwaringin Meriah

Radarlamteng.com, TRIMURJO- Pembukaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-84, Kelurahan Simbarwaringin, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng) pada Rabu (18/9/2019) malam berlangsung meriah.

Hal itu terlihat dari antusiasme warga yang datang untuk menyaksikan hiburan rakyat yang disediakan oleh panitia. Perayaan HUT ini akan digelar selama lima hari.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan lingkungan VII ini dibuka oleh Lurah Simbarwaringin Sugiyarto didampingi oleh Ketua LPM Julie Ichwan serta seluruh kepala lingkungan kelurahan setempat.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Sunarto Syukur mengatakan, bahwa rangkaian kegiatan yang akan digelar selama lima hari itu merupakan hasil dari musyawarah bersama seluruh panitia dan tokoh-tokoh yang ada.

“Hiburan rakyat pada pembukaan perayaan HUT Simbarwaringin yang ke-84 ini, adalah bentuk rasa sayang kita kepada masyarakat Kelurahan Simbarwaringin,” terangnya kepada radarlamteng.com.

Menurut Narto, acara seperti itu bukan yang pertama kali, akan tetapi merupakan agenda tahunan yang digelar setiap menjelang hari jadi Kelurahan Simbarwaringin.

“Acara ini memang setiap tahun kita adakan dan bergilir di setiap lingkungan. Kali ini bertempatan di lingkungan VII, Insya Allah tahun depan kita adakan di lingkungan VI,” ujar pemuda energik ini.

Dirinya berharap, kegiatan yang dihelat dapat berjalan lancar dan sukses hingga akhir kegiatan. Pihaknya juga akan mengundang orang nomor satu di Lamteng.

“Semoga acara yang kita gelar dapat berjalan lancar hingga akhir. Dan kita juga akan mengundang Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto, Insya Allah beliau bisa hadir pada puncak perayaan HUT pada Minggu (22/9/2019) mendatang,” pungkasnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *