Jalan Penghubung Lamteng-Metro Diperbaiki

Radarlamteng.com, PUNGGUR – Jalan provinsi penghubung antar kabupaten, tepatnya di Kampung Nunggalrejo, Kecamatan Punggur, Lampung Tengah (Lamteng) mulai diperbaiki. Jalan itu sebelumnya mengalami kerusakan cukup parah.

Salah satu pengendara roda dua Sutarman, mengungkapkan rasa terimkasihnya kepada pemerintah yang telah memperbaiki jalan yang selalu jadi keluhan setiap pengendara.

“Alhamdulillah mas kalau jalan ini diperbaiki. Sebab ini adalah satu-satunya akses kita untuk menuju ke Kota Metro ataupun sebaliknya, semoga jalan ini bisa awet,” kata salah satu warga Kecamatan Kotagajah ini kepada radarlamteng.com Kamis (19/9/2019).

Sementara Edi, seorang pengendara roda empat yang setiap hari melintas di jalan tersebut mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap pemerintah Daerah Lamteng yang hingga saat ini belum juga merealisasikan perbaikan jalan di jalur Kampung Mojopahit menuju Kampung Tanggulangin Kecamatan Punggur, yang saat ini mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Kalau saya boleh usul untuk Pemerintah Dareah (Pemda) Lamteng agar segera memerbaiki jalan kabupaten yang berada di jalur Kampung Mojopahit sampai Kampung Tanggul Angin itu,” ucap salah seorang warga Kota Metro ini.

Dirinya berharap pemerintah daerah Lamteng dapat segera merealisasikan jalur tersebut. Sebab menurut dia, jalur tersebut merupakan akses untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Saya dengar katanya akan segera diperbaiki tapi kok sampai sekarang belum juga terealisasi. Semoga pemerintah setempat dapat segera mengambil langkah agar segera merealisasikan apa yang menjadi keluhan warga saat ini,” harapnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *