Anggota DPRD Lampung Tengah Dilantik, Masyarakat Ingatkan Untuk Selalu Amanah

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH- Usai dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dam pemilihan legislatif (pileg) 9 April lalu. 50 anggota DPRD Lampung Tengah, resmi diambil sumpah dan jani jabatanya pada, senin (19/08/2019) lalu.

Pengambilan sumpah dan janji anggota dewan terpilih dilantik lansung oleh Ketua Pengadilan Negri Kabupaten Lampung Tengah, Syamsul Arief MH. Dan untuk jabatan pimpinan sementara dijabat oleh Sumarsono, sedangkan wakil ketua sementara Yulius Heri Susanto.

Pimpinan sementara DPRD Lampung Tengah ini akan menjabat sampai terpilihnya pimpinan definitif.

Usai para wakil rakyat ini dilantik, masyarakatpun berharap agar para legislator ini mampu menjalankan amanah kepemimpinan dengan baik.

“Saya berharap, sumpah merek masuk kedalam lubuk hati yang paling dalam. Jadi takhanya di bibir saja. Jika hati nurani mereka mencerna sumpah dan menjalankan tugasnya dengan baik. Untuk para pembawa amanah rakyat, jagalah kepercayaan yang kami berikan padamu, demi keharmonisan Lampung Tengah tercinta,” ujar Dani, Warga Kecamatan Terbanggibesar Lampung Tengah (21/08/2019).(cw26/gde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *