Usai Dilantik, Anggota DPRD Lamteng Terpilih ini Gelar Tasyakuran

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR- Usai dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) periode 2019-2024 mendatang. Agus Suwandi menggelar tasyakuran di kediamannya pada Senin (19/8/2019) malam.

Sebagai rasa syukur, Agus yang berangkat dari Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT yang telah memberikannya kesempatan untuk menjalankan tugas dan amanah sebagai wakil rakyat.

“Sebelumnya saya ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang mana telah memberi kesempatan kepada saya untuk menjadi wakil rakyat selama lima tahun kedepan,” terangnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih tidak terhingga kepada seluruh tim yang telah bekerja keras selama dalam tahapan-tahapan pada Pileg 2019 lalu.

“Tentunya saya tidak akan berada di titik ini tanpa adanya dukungan dari seluruh tim dan juga keluarga besar, terlebih dari warga lingkungan yang selalu mensuport saya untuk berada di titik ini,” tambahnya.

Dirinya berharap,dirinya dapat menjalankan amanah dengan baik. Dan dapat berguna bagi masyarakat luas.

“Semoga amanah yang di berikan ini bisa saya jalankan dengan baik. Dan mudah-mudahan selama lima tahun kedepan dapat berjalan dengan lancar,” harapnya. (cw29/cw25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *