Warga Putralempuyang Berharap Badan Jalan Menuju Jembatan Segera Ditimbun

Radarlamteng.com, WAYPENGUBUAN – Warga Kampung Putralempuyang, Kecamatan Waypengubuan, berharap kepada pemerintah daerah segera melakukan penimbunan badan jalan menuju jembatan penghubung antar Kecamatan Waypengubuan, dan Seputihmataram.

Diketahui, jembatan tersebut telah selesai dibangun akhir Desember tahun 2018. Namun, hingga saat ini belum bisa dilalui kendaraan.

Untuk itu, warga dari Kampung Putralempuyang berharap, badan jalan sepanjang kurang lebih 500 meter itu, segera ditimbun. Agar, warga dapat segera menggunakan jembatan tersebut.

“Kami berharap, pemda segera melakukan penimbunan badan jalan menuju jembatan ini. Karena, setelah jembatan ini selesai dibangun tahun lalu, hanya beberapa meter saja yang sudah ditimbun badan jalannya. Sehingga, kami belum bisa melewati jembatan ini,” ujar Heru warga Kampung Putralempuyang.

Heru juga menyayangkan, akan lambatnya pemda dalam penyelesaian penimbunan badan jalan. Sehingga, jembatan yang sudah selesai dibangun tersebut terkesan mangkrak. “Sayang sekali, jembatan yang sudah terbangun ini terkesan mangkrak karena belum bisa dilalui,” tambah Heru.

Jembatan tersebut, kata dia, merupakan satu-satu harapan bagi warga, khususnya Kampung Putralempuyang, untuk memiliki jalan permanen menuju luar kampung. Karena, sejak adanya kampung tersebut lebih dari 35 tahun, Kampung Putralempuyang belum meliliki jalan permanen yang menghubungkan dengan kampung lainnya. (red/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *