PWI Lamteng, Siap Back Up Tunggakan Siswi SMK N 3 Terbanggibesar Yang Sempat Tidak Ikut Ujian

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR-
Ketua PWI Lamteng Ganda Hariyadi menyatakan, siap membackup tunggakan salah satu siswa SMK N 3 Terbanggibesar, Fitriana yang sempat tidak mengikuti UNBK hari pertama pada 25 Maret 2019 lalu karena tunggakan biaya komite sebesar Rp 4.700.000

Ganda mengecam, tindakan pihak sekolah dan komite yang menahan nomor ujian Fitriana. “Ini kesalahan antara komite dan pihak sekolah yang terlalu menekan biaya komite bagi siswa yang dinyatakan tidak mampu. Bagaimana, jika hal itu menimpa anak kita. Terlebih siswi itu, memiliki Kartu PIP dan penerima PKH ditambah dengan surat keterangan tidak mampu dari kampung setempat,” ujarnya.

Persoalan seperti ini menurutnya, harus dituntaskan hingga ke akar permasalahan. Sehingga kedepan tidak ada lagi permasalahan siswi tidak mampu yang ditahan nomor ujiannya. Ganda mengaku, dalam waktu dekat akan berkunjung ke sekolah tersebut.

“Atas nama PWI Lampung, saya ketua PWI Lamteng siap membackup biaya siswa tersebut hingga lulus sekolah. Bila perlu saya minta nomor rekening pihak sekolah, nanti saya yang transfer,” tegasnya. (cw25/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *