Tim Evaluasi Sambangi Kampung Gaya Baru 1

Radarlamteng.com, SEPUTIHSURABAYA – Kampung Gaya Baru 1 yang merupakan perwakilan Kecamatan Seputihsurabaya dievaluasi oleh tim penilai lomba kampung tingkat Kabupaten Lampung Tengah. Evaluasi berlangsung di balai kampung setempat, Senin (18/3/2019).

Purnomo Sidik, Kakam Gaya Baru 1 dihadapan tim penilai melaporkan sejarah singkat kampung yang dipimpinnya saat ini.

“Dilakukan penilaian ini, tentunya kami sangat berharap akan memberikan dampak yang baik untuk kemajuan kampung kami. Yakni menjadi kampung yang nyaman dan masyarakatnya sejahtera,” ungkapnya.

Sementara itu mewakili ketua tim penilai, Laksono Ramdan, memaparkan bahwa pada penilaian lomba kampung tersebut terdapat tiga aspek yang dinilai. Yaitu bidang pemerintahan, bidang kewilayahan dan bidang kemasyarakatan.

“Dengan dilakukan evaluasi ini kami berharap kedepan kampung-kampung di Lampung Tengah mampu berinovasi dan menjadi kampung yang maju, nyaman dan sejahtera,” jelas Laksono.

Camat Seputihsurabaya Drs. Muhammad Almisan, M.M  mengatakan melalui lomba kampung diharapakan kampung dapat mengembangkan potensi yang ada di wilayahnya. Meningkatkan kegiatan pemerintahan, kemasyarakatan dan gotong-royong. (cw4/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *