Berlatar Belakang Sales, Sukoco Menuju Parlemen

Radarlamteng.com, SEPUTIH SURABAYA – Perebutan kursi Anggota DPRD Lampung Tengah (Lamteng) semakin manarik dengan hadirnya caleg dari berbagai latar belakang.

Salah satunya adalah Sukoco, Caleg DPRD Lampung Tengah nomor urut 7 yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sukoco berangkat dari daerah pemilihan (dapil) II Lamteng yang meliputi Kecamatan Bandarmataram, Rumbia, Putrarumbia, Buminabung, Seputihsurabaya dan Bandarsurabaya.

Pria kelahiran Gaya Baru, 10 Mei 1984 kepada radarlamteng.com memaparkan bahwa selama ini ia bekerja sebagai sales marketing untuk memasarkan kendaraan sepeda motor, furniture dan elektronik hingga kebutuhan rumah tangga.

“Saya menjadi sales marketing itu sudah sejak tahun 2008 hingga sekarang. Dan tahun ini didorong oleh masyarkat dan rekan kerja kemudian keluarga hingga tokoh ulama di Kecamatan Seputihsurabaya merestui untuk maju dalam pemilu 2019 sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah,” ungkap Sukoco.

Dorongan lain, karena banyak masukan maupun keluhan-keluhan yang ia terima dari masyarakat. “Dan itu menjadi salah satu motivasi saya untuk maju sebagai wakil rakyat pada pemilu kali ini,” ungkapnya.

Dia berniat maju sebagai anggota dewan untuk menyerap berbagai pendapat dan masukan serta apa yang menjadi keinginan masyarakat. “Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat pada pemilu 2019 ini dapat tercapai,” tukasnya. (cw4/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *