Caleg Demokrat Toni Sastra Jaya Gencar Lakukan Sosialisasi

Radarlamteng.com, TRIMURJO- Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 17 April 2019 mendatang, Calon Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) dari Partai Demokrat (PD), Toni Sastra Jaya semakin gencar mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan di Posko Sejarah (Posko Pemenangan) Kecamatan Trimurjo yang dihadiri sekitar 350 orang yang tergabung dalam Tim Sukses Pemenangan pada Rabu (13/03/2019).

Di hadapan ratusan timses, Toni Sastra yang biasa disapa Tosa itu berjanji, apabila ia terpilih menjadi wakil rakyat tentunya ia akan melakukan yang terbaik dan akan mengabdikan dirinya kepada masyarakat khususnya masyarakat Lampung Tengah.

” Saya bertekat bila nanti saya terpilih sebagai wakil rakyat. Tentunya saya akan berusaha semampu saya untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat. Karena saya sadar sebagai Wakil Rakyat saya hanyalah pesuruh dan juga pembantu dari masyarakat ,” ucap pengacara dan juga pemilik beberapa perusahaan di DKI Jakarta ini.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat dan juga timses yang siap menjadikan dirinya menjadi wakil rakyat. Ia pun berharap tim yang sudah dibentuk dapat berjuang semaksimal mungkin untuk dapat memenangkan dirinya agar dapat terpilih menjadi wakil rakyat periode 2019-2024. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *