Sukses Pimpin Kampung Ramadewa, Ni Ketut Dewi Nadi Layak Dipilih Jadi Wakil Rakyat

Radarlamteng.com, SEPUTIHRAMAN – Cantik serta memiliki jiwa kepemimpinan salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Fraksi PDIP Ni Ketut Dewi Nadi, S.T, membuat dirinya banyak layak untuk dipilih atau terpilih di Pemilu 2019. Bukan hanya itu saja, keberhasilan memimpin Kampung Ramadewa, Kecamatan Seputihraman, Lamteng, membuktikan kerja nyatanya sebagai seorang pemimpin yang sukses membuat suatu daerah menjadi lebih maju dalam bidang.

Dimana kesuksesnya itu terlihat dari kemajuan pesat pembangunan infrastruktur di Kampung Ramadewa. Diantaranya pembangunan jalan lapen, pembangunan pos ronda, pengerasan jalan (onderlagh) dan masih banyak lagi.

Selain itu, pembinaan kepada masyarakat juga terus menurus dilakukan sehingga kemandirian serta pola pikir masyarakat di kampung itu lebih berkembang maju dari sebelumnya. Dimana salah satu Badan Usaha Milik Kampung (BUMK) Ramadewa turut membuktikan kesukses Ni Ketut Dewi Nadi mimpin wilayah tersebut.

Ni Ketut Dewi Nadi mengatakan bahwa diri mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi berdasarkan dorongan dari tokoh agama, tokoh masyarakat, internal partai dan masyarakat yang telah melihat kerja nyata selama menjadi Kepala Kampung (Kakam) Ramadewa.

“Telah banyak program yang saya buat untuk perubahan Ramadewa. Sehingga, wilayah ini mendapatkan berbagai pengahargaan baik dari Pemkab Lamteng maupun Provinsi,” ujarnya.

Pihaknya menjelaskan Wisata Tani yang yang digagas oleh dirinya, membuat wilayah itu memiliki keseriusan untuk memajukan sektor pertanian. Hal itu mengingat situasi, kondisi dan profesi masyarakat Ramadewa sebagian besar petani.

“Banyak keseriusan dalam memajukan disegala bidang saat saya memimpin Ramadewa. Salah satunya membuat gagasan dengan program Wisata Tani untuk kemajuan pertanian di wilayah ini,” katanya.

Menjadi Caleg DPRD Provinsi, lanjut Ni Ketut Dewi Nadi, merupakan dorongan dari berbagai tokoh, masyarakat dan internal partai. Hal itu yang membuat keyakinan dirinya maju untuk menjadi wakil rakyat.

“Saya maju sebagai Caleg DPRD Provinsi sudah banyak program serta gagasan yang disiapkan. Hal itu demi menjaga kepercayaan dari berbagai kalangan yang mendorong saya untuk maju menjadi wakil rakyat di Pemilu 2019,” ujarnya.

Ni Ketut Dewi Nadi berharap dapat diberikan kesempatan dari Tuhan Yang Maha Esa (YME), untuk menjaga kepercayaan dari semua kalangan yang mendukungnya maju di Pileg 2019. “Semoga apa yang menjadi keinginan dari semua kalangan yang menginginkan saya menjadi wakil rakyat dapat di wujudkan oleh Tuhan YME. Sehingga, saya bisa mewujudkan aspirasi dan kesejahteraan masyarakat yang mendukungnya,” pungkasnya. (cw23)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *