Sadiyo Bawa Donoarum Menuju Perubahan

Radarlamteng.com, SEPUTIHAGUNG – Sebagai sentral atau tolak ukur wilayah Kecamatan Seputihagung, Kampung Donoarum terus melakukan pembenahan serta pembangunan di segala lini.

Demi kemajuan kampung, kepiawaian harus dimiliki kepala kampung (kakam). Seperti halnya Kakam Donoarum Sadiyo, yang kepemimpinanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, sejak dirinya memimpin Kampung Donoarum, kampung tersebut mengalami banyak perubahan dan kemajuan yang cukup signifikan.

Selain itu, melalui Alokasi Dana Desa (ADD), Sadiyo juga selalu melaksakannya dengan baik dan sukses, serta transparan. Bahkan, pengerjaannya pun selalu tepat sasaran.

Sedangkan untuk ADD tahun 2018, Sadiyo mempergunakannya untuk membangun jalan Lapisan Penetrasi (Lapen) sepanjang 1.800 meter, yang ditempat di dusun tiga dan empat.

Selain itu, penggunaan ADD juga untuk membuka badan jalan sepanjang lebih dari 4.000 meter, serta merehab gedung Taman Kanak-kanak, dan infrastruktur lainnya.

“Tahun 2018, ADD kampung kami, kami gunakan untuk membangun jalan Lapen, membuka badan jalan, merehab gedung TK, dan membangun infrastruktur-infrastruktur lainnya,” ungkap Sadiyo.

Sadiyo juga menambahkan, jabatannya sebagi kakam adalah amanah dari warga. Untuk itu, dirinya akan terus mengabdikan diri dengan iklas dan penuh tanggung jawab, demi kemajuan kampung yang dipimpinnya tersebut.

“Saya akan terus mengabdikan diri saya dengan iklas dan penuh tanggung jawab, atas amanah yang sudah warga berikan kepada saya. Dan selama saya memimpin, saya akan terus berjuang demi kemajuan kampung ini,” tutupnya. (red/rid)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *