ADD 2018 Lempuyangbandar Terealisasi 100 %, Pembangunan Merata di Tiap Dusun

Radarlamteng.com, WAYPENGUBUAN – Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2018, Kampung Lempuyangbandar, Kecamatan Waypengubuan, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), telah terealisasi seratus persen. Diperuntukan pembangunan infrastruktur jalan onderlagh, jalan lapisan penetrasi (lapen), serta infrastruktur lainya.

Kampung Lempuyangbandar yang dihuni 15.033 jiwa dari 4.208 Kepala Keluarga (KK), merupakan salah satu kampung terluas di Lamteng. Kampung tersebut memiliki luas 12.034 Kilo Meter Persegi, yang terbagi menjadi 12 dusun, serta 85 RT. Karena  luasnya, pemerataan pembangunan di setiap dusunnya menjadi perhatian utama pemerintah kampung setempat. Agar, semua masyarakatnya dapat merasakan secara langsung dan merata.

Untuk itu, Pejabat (Pj) Kepala Kampung (Kakam) Lempuyangbandar, sekaligus Camat Waypengubuan Dahrif Ansori, dan Kakam sebelumnya Jauhary Subing, yang mengundurkan diri sebelum habis masa jabatannya, merealisasikan ADD tahun 2018, untuk membangun infrastruktur jalan onderlagh, jalan lapen, serta infrastruktur lainnya, yang dibagi di beberapa dusun kampung tersebut.

“ADD tahun 2018, telah kami realisasikan untuk membangun infrastruktur jalan onderlagh, jalan lapen, serta infrastruktur lainnya. Sedangkan untuk pelaksaannya, kami membaginya di beberapa dusun. Dengan begitu, pembangunannya dapat merata, serta dapat dirasakan langsung oleh semua masyakat khususnya Kampung Lempuyangbandar. Dan Alhamdulillah, pengerjaannya sudah selesai seratus persen,” ujar Dahrif Ansori.

Dahrif Ansori juga mengatakan, meski Kampung Lempuyangbandar sudah tergolong kampung yang maju dan baik dalam bidang pelayanan, pihaknya akan terus bekerja secara maksimal, serta akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk warganya. Dirinya juga berharap, nantinya kampung tersebut dapat terus berkembang, serta menjadi kampung yang bertambah maju lagi.

“Kami akan terus bekerja secara maksimal, dan akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Lempuyangbandar. Harapan kami, kampung ini nantinya akan terus berkembang, serta bertambah maju lagi,” ungkapnya.

Sedangkan untuk hak yang menyangkut Karang Taruna, Dahrif Ansori memberikan langsung sebelas ekor kambing, kepada Karang Taruna kampung setempat. Dengan pemberian kambing tersebut, pihaknya berharap, Karang Taruna dapat mengembangkan, serta memanfaat dengan sebaik-baiknya.

“Untuk Karang Taruna, kami memberikan sebelas ekor kambing. Saya harap, Kambing tersebut nantinya dapat bertambah, dan dimanfaatkan sebaik-baiknya,” tutupnya. (red/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *