Warga Gotong-royong Bangun Rumah Andi Supriyanto yang Ludes Terbakar

WAYPENGUBUAN – Pasca kebakaran yang meludeskan rumah milik Andi Supriyanto, warga Dusun Empat, Kampung Lempuyangbandar, pada Minggu dini hari (30/12), warga beramai-ramai membangun kembali rumah tersebut, dengan cara gotong royong, Senin (31/12).

Kepedulian serta rasa kegotong royongan warga Kampung Lempuyangbandar ini, patut menjadi contoh warga lain. Masyarakat terlihat dengan sukarela membangun lagi rumah Andi Supriyanto, dan semua biaya pembangunannya, dilakukan dengan cara swadaya.

Kepala Dusun Empat Irkham mengatakan, kegiatan gotong royong yang dilakukan adalah wujud keprihatinan, serta rasa simpatik akan musibah yang menimpa salah satu warganya tersebut. Untuk itu, dirinya bersama warga lainnya langsung membangun kembali rumah tersebut, dengan cara swadaya.

“Kami turut prihatin akan musibah yang dialami oleh Andi Supriyanto. Untuk itu, kami secara swadaya membangun lagi rumah tersebut, agar musibah yang menimpa dapat meringankan bebannya,” ujarnya.

Selain dari warga setempat, rasa kepedulian juga ditunjukkan oleh Camat Waypengubuan Dahrif Ansori, serta Karang Taruna kampung setempat, dengan memberikan bantuan secara langsung.

Sementara itu, Andi Supriyanto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan peduli atas musibah yang menimpanya tersebut.

“Saya ucapankan terima kasih, kepada semuanya pihak yang sudah membantu dan mau peduli akan musibah yang menimpa saya. Mudah-mudahan Allah membalas semua kebaikan yang sudah mereka berikan,” tutupnya. (red/rid)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *