Diskusi Lingkungan Asik di Warkop WaW

RADARLAMTENG.COM, BANDARLAMPUNG – Bagi kami kebahagian itu saat kami bisa berkolaborasi dengan banyak stakeholder dalam suatu diskusi yang asik. Warkop WaW benar2 kami dedikasikan sebagai bentuk kampanye tidak hanya ngopi yang sehat tapi juga memfungsikan warkop untuk kembali ke asalnya.

Lelah memang, tapi semua terbayar. Jejaring semaki kuat dan yang terpenting budaya ngopi sehat jadi terbentuk. Ketua Persaki Isyanto mengingatkan bahwa perubahan itu perlu proses berkesinambungan dan perlu dijaga ritmenya agar jangan sampe kendor dan itu kami aminkan.
Saat Warkop WaW didaulat untuk dijadikan markas komunitas, tanpa ba bo bu kami langsung setuju. Saat Mbak Rara mengatakan WWF akan terus berkolaborasi dengan Warkop WaW untuk kampanye soal lingkungan kita sambut baik. Saat Sahabat Gajah menjadikan Warkop WaW sebagai markas itupun kami aminkan. Saat mahasiswa menjadikan warkop kesayangan ini sebagai tempat kumpul kami dengan senang hati menerima. Buat kami tujuan agar semua orang bisa ngopi sehat dan juga berkumpul pada titik aman itu jadi bagian sangat penting. Sekali lagi kami mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada semuanya. Lalu ke Prof Unang yang sudah menginisiasi acara ini dalam sebuah obrolan warkop kemudian merealisasikanya menjadi bentuk nyata. Kami juga berharap Prof Unang mungkin bisa menjadikan warkop sebagai model selanjutnya untuk kampanye lingkungan setelah menggunakan model model lainnya. Megan Downes juga sangat luar biasa, apresiasi tak terhingga kepada beliau yang dengan senang hati datang. Bahkan dalam komunikasi via WA menegaskan kehadirannya di Warkop WaW sangat berkesan dan menjadikan tujuan utama saat ke Lampung lagi.

 

GM Garuda Indonesia Lampung Cak Gatot yang luar biasa dan dengan senang hati mengkolaborasikan warkop ini dengan maskapai terkeren hehehe. Gak lupa sohib saya Branch Manager Sriwijaya Air Hendrico Fernando luar biasa sekali bisa datang. Om Brian musikolog Unila ini sudah bersedia menyempatkan waktu untuk hadir. Ibu Dr Elly juga sangat luar biasa. Seniman kopi Om Bambang Sby, GM Hotel Emersia wah sudah oke banget yang tak lupa adik adik dari AISEC luar biasa. Dan tak lupa Om Yayan dari Coca Cola Amatil yang telah banyak memberikan inspirasi dan juga memberikan nilai plus pada usaha kami ini. Om Irawan motivator, Om Imam yang sudah mau berbagi ilmu tak lupa Pak Soni dari Dinas Kehutanan. Semoga kolaborasi untuk selanjutnya terus berjalan. Kepada semua tim Adelweis Riset Center, Tim Translampung ada Zeli, Heru, Windi dan Angga. Juga yang tak lupa kepada tim Warkop WAW Andre, Dyo dan Ilmi. Kita semua berkolaborasi.Alll Alhamdulillah. (nys)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *