Buminabung Peringati HUT PGRI dan Korpri

Radarlamteng.com, BUMINABUNG – Upacara HUT PGRI ke-73 dan Korpri ke-47 tingkat Kecamatan Buminabung dipusatkan di SMP Negeri 2 Buminabung, Kamis (29/11).

Peserta upacara diikuti oleh jajaran Forkopimcam. Terdiri dari pemerintah kecamatan, kapolsek, danramil, para kepala kampung, guru SD-SMP se-Kecamatan Buminabung, dan siswa siswi SMPN 2 Buminabung.

Bertindak sebagai pembina Upacara, Camat Buminabung, Ahmad Dewangga. Pemimpin upacara Arkanudin, S.Pd., yang juga Ketua Pembina PGRI Cabang Buminabung.

Sedangkan dari SMP N 2 Buminabung masing-masing pembawa acara, Eni Lestari dan pembaca UUD 1945, Dwi Rahayu, S.Pd. Pengibar bendera dan paduan suara oleh siswa siswi SMPN 2 Buminabung. Petugas upacara yang lain dari PGRI dan Forkopimcam Buminabung.

Dalam amanatnya, Camat Buminabung Ahmad Dewangga mengatakan bahwa keluarga besar PGRI dan Korpri harus disiplin dalam menjalankan tugas dan menjunjung tinggi program pemerintah.

“Sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah diimbau untuk mendukung program Bapak Bupati, Loekman Djoyosoemarto. Yakni Lampung Tengah Bergotong Royong,” ujarnya.

Dia melanjutkan, ada empat prinsip dalam bergotong royong untuk menyukseskan Lampung Tengah yang lebih baik. Yakni satu niat, satu langkah, satu suara, dan satu tujuan.

“Oleh karena itu, seluruh anggota PGRI dan Korpri harus selalu menjalin persatuan dan kesatuan,” pungkasnya. (cw4/rid)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *