Ops Waspada Krakatau 2018, Polsek Rumbia Menerima Senpi Rakitan

Radarlamteng.com, RUMBIA-dalam rangka Ops Waspada Krakatau 2018, Polsek Rumbia, Lampung Tengah mengamankan sepucuk senjata api (senpi) rakitan jenis revolver. Senjata api tersebut diserahkan langsung di polsek setempat, selasa(27/11).

Iptu Timur Irawan,S.Pd kapolsek Rumbia kepada radarlamteng.com menuturkan bahwa dalam pelaksanaan Ops Waspada Krakatau 2018 ini polsek rumbia mengamankan sepucuk senjata api rakitan yang diserahkan langsung oleh kepala kampung Rukti Basuki, Kecamatan Rumbia.

“Hari ini kami telah mengamankan sepucuk senpi rakitan jenis revolver warna hitam yang di serahkan langsung oleh Suwati(36) yang merupakan kepala kampung Rukti Basuki, kecamatan Rumbia. Penyerahan dilakukan dengan suka rela dan semua berjalan dengan kondusif”, jelas Iptu Timur.

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Rumbia yakni kecamatan Rumbia, Putra Rumbia dan Bumi Nabung untuk menyerahkan senjata api ilegal kepada aparat kepolisian setempat.

“Yang jelas kami meminta kesadaran diri masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek rumbia agar dapat menyerahkan senjata api ilegal, atau senpi rakitan kepada kami sebagai aparat kepolisian. Mengingat saat ini kami sedang menjalankan ops waspada krakatau 2018 dengan sasaran senjata api ilegal dan bahan peledak”, pungkasnya.(cw4)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *