Sukses Berkarir Berkat Public Speaking

RADARLAMTENG.COM – Sidang ujian skripsi bagi mahasiswa adalah sebuah titik pertaruhan atas waktu, tenaga, pikiran dan biaya yg sudah diinvestasikan selama kuliah. Ibarat pintu gerbang terakhir untuk menyelesaikan perkuliahan. Dan ini dibutuhkan bukan hanya kepandaian akademik, tetapi juga ketrampilan public speaking.
Nah, menurut Motivator Pakde Purwo mengatakan, tidak sedikit mahasiswa yang katanya kutu buku, akhirnya kandas alias harus mengulang gara-gara tidak punya kemampuan public speaking yang baik. Apalagi yang namanya punya kebiasaan gugup alias demam panggung.

Itu masih ditambah lagi saat mencari kerja. Lolos atau tidaknya Anda dalam tahap interview sebagian besar tergantung oleh kemampuan mengkomunikasikan skill yang Anda miliki. Pertanyaan nya… Apakah Anda mengalami kesulitan. Seperti, Kurang pandai mengkomunikasikan skill yang Anda miliki dengan baik. Bagaimana caranya mengkomunikasikan skill yang temen-temen miliki saat interview kepada perusahaan? Dan pada saat sidang skripsi? Kalau Anda bisa mengkomunikasikan nya dengan baik, misal kelebihan nya apa, skill teknis apa yang Anda miliki, personality apa yang tepat untuk bekerja di posisi yang dituju. Kebanyakan kegagalan yang dialami adalah munculnya perasaan gugup, tidak percaya diri, demam panggung dsb. Apakah Anda termasuk orang yang demikian?

”Semakin Anda pandai mengkomunikasikan dan mengatasi hal-hal diatas dengan baik, maka peluang Anda lulus sidang skripsi dan diterima di perusahaan yang Anda tuju akan semakin besar. Kalau Anda mengusai komunikasi, pasti Anda akan lulus sidang skripsi dengan baik dan akhirnya juga bisa lolos Interview,begitu mudahnya,” terang Master Trainer Nasional Pae Purwo.

Pelaksanannya kapan? Ikuti Workshop Profesional Public Speaking dan Sukses Karier di Bandar Lampung, 29 September 2018, yang lokasinya di Warkop WAW. Event keren yang akan membantu Anda memiliki skill komunikasi dan sekaligus skill menembus tantangan lowongan kerja selama ini..

Tidak hanya itu, ada sesi terapi menghilangkan rasa gugup juga loh. Untuk memaksimalkan kualitas, maka peserta perkelas dibatasi hanya 20 orang saja. Daftarkan diri Anda sekarang juga… Dapatkan investasi khusus bagi 10 pendaftar pertama sebesar 250rb. Selanjutnya dikenakan investasi 450rb, daftar di hari H 750rb 🤩🤩 (bandingkan dengan kelas sejenis yang investasinya sampai jutaan rupiah)

Semua itu, peserta nanti mendapatkan makan siang, snack, materi, musik terapi. Transfer ke rekening BRI 1290-01-000353-50-6 an. Anto Purwo. Informasi dan Pendaftaran hub WA 085789133799 dan tiketing terdekat dikampus atau tempat Anda berada. (nys)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *