Direktur Radar Lampung Group Ardiansyah (berdiri), Direktur Radar Lamteng I Gede Putu Kristanto (kedua dari kiri) bersama jajaran pimpinan media Radar Lampung Group saat menghadiri launching FIN di Wisma Antara, Jakarta, Selasa (4/9).

RADARLAMTENG.COM, JAKARTA – Wakil Presiden RI H. M. Jusuf Kalla (JK) secara resmi melaunching Fajar Indonesia Network (FIN) di Wisma Antara, Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Orang nomor dua di Indonesia itu memberikan apresiasi terhadap hadirnya FIN. Dia berharap, kehadiran FIN bisa memberikan hal positif dan optimisme kepada masyarakat.

”Saya berharap FIN akan menjadi besar, dan bisa memberikan suatu hal yang positif bagi masyarakat,” ungkap JK.

“Saya mengapresiai Fajar yang dulunya terbit di timur, kini sudah menjangkau secara nasional. Ini prestasi yang luar biasa,” kata JK.

Menurutnya, media sekarang membutuhkan anak-anak muda yang kreatif. Tetapi tetap dalam konsep menyampaikan berita yang baik kepada pembaca.

“Orang media saat ini harus lebih cerdas, bisa menganalisa masa depan. Olehnya orang media harus memiliki kemampuan dan kecerdasan dalam melakukan analisa dan inovasi,” tambahnya.

Usai memberi sambutan, JK secara resmi melaunching FIN ditandai dengan pemukulan gong yang didampingi oleh CEO FIN, H. M. Alwi Hamu, Direktur Utama FIN H. Agus Alwi Hamu, dan Pembina Fajar Group H.M Syamsu Nur. (rnn/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *