Camat Punggur Halal Bihalal Bersama Siswa Wiratama Kotagajah

radarlamteng.com, PUNGGUR – Halal Bihalal terus dilakukan oleh Camat Punggur Herman diruang kerjanya, Senin (2/7) kemarin. Hal itu dilakukannya saat siswa Wiratama Kotagajah yang pernah Praktek Kerja Lapangan (PKL) di kantor Kecamatan Punggur, Lampung Tengah (Lamteng) mengunjunginya.

Salah satu siswa Wiratama Agnes mengatakan pihaknya melakukan halal bihalal untuk menyambung silahturahmi dengan pegawai Kecamatan Punggur. Pasalnya, saat itu dirinya pernah melakukan PKL di wilayah tersebut.

“Saya dan teman teman melakukan halal bihalal untuk meminta maaf kalau ada kesalahan dan kekhilafan yang pernah dilakukan dengan para pegawai Kecamatan Punggur. Sebab, dengan bermaafan dan bersilahturahmi dapat menghapuskan dosa serta kesalahan,” katannya.

Sementara itu, Camat Punggur Herman mengungkapkan dirinya sangat senang dengan apa yang dilakukan oleh siswa Wiratama Kotagajah. Dimana mereka ini generasi muda yang dapat menjaga hubungan baik serta silahturahmi satu sama lain.

“Harapan saya generasi muda atau siswa sekolahan lainnya yang ada di Lamteng dapat meniru mereka. Dengan kegiatan kecil seperti itu, namun dapat membangun dan memperat hubungan satu sama lainnya,” pungkasnya. (cw23)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *