Forum Adat Marga Anak Tuha Berikan Gelar Sekaligus Deklarasikan Maksum Asrori Sebagai Calon Bupati di Pilkada Lamteng 2024

Radarlamteng.com, PADANGRATU – Forum Adat Marga Anak Tuha bersama perwakilan 11 kampung dari Kecamatan Anak Tuha dan Kecamatan Padang Ratu mendeklarasikan dan mendukung Maksum Asrori untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Lampung Tengah (Lamteng) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Tengah (Lamteng) 2024 mendatang, Kamis (25/4/2024) malam.

Deklarasi dukungan yang di berikan oleh Kebuaian Marga Anak Tuha itu disampaikan saat mengangkat serta mendaulat Maksum Asrori sebagai keluarga besar Marga Anak Tuha dengan memberi gelar Batin Sinang Negaro.

Ketua Forum Adat Marga Anak Tuha Suttan Buai Aji (Basrin) mengungkapkan, bahwa deklarasi dukungan yang diberikan terhadap Maksum Asrori merupakan langkah yang tepat untuk membuat Lampung Tengah semakin baik kedepan.

“Dukungan yang kami berikan bukan serta merta karena kedekatan kami kepada Gus Maksum, akan tetapi kami menginginkan adanya perubahan dengan meningkatkan pembangun dab kesejahteraan masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Maksum Asrori yang juga Anggota DPRD Provinsi Lampung itu menyampaikan rasa terharunya atas dukungan yang diberikan untuk bisa maju pada Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

“Tentu saya merasa bangga dan terharu sekaligus terpanggil. Dimana, sebagai warga Lamteng yang sebagai syarat untuk bisa nenjadi salah satu peserta dalam kontestasi tersebut. Karena, semua itu demi kepentingan masyarakat Lampung Tengah,” pungkasnya.(ndo/rid).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *