Diskon 30% Aneka Aksesories Ramaikan Nataru 2022 di Chandra Bandarjaya

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Jelang datangnya perayaan Natal tanggal 25 Desember 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023 yang sebentar lagi tiba, Chandra Superstore Bandarjaya, Lampung Tengah (Lamteng) menggeber promo diskon 30% untuk koleksi aksesories Natal.

Guna memeriahkan perayaan Natal dan tahun baru, banyak pilihan pohon natal yang sudah terdisplay, termasuk koleksi aneka aksesories dengan penawaran diskon 30 %. Ada juga berbagai parcel cantik yang didisplay di Chandra Supermarket.

Seperti disampaikan Store Manager Chandra Bandarjaya M.Hanif, edisi Nataru kita kemas khusus penawaran menarik dari varian pohon natal dengan harga spesial mulai Rp 200-900 ribuan.Dan ada diskon 30% khusus koleksi aksesories.

“Chandra selalu memberikan penawaran spesial disetiap sesi istimewa, seperti pada Nataru 2022 ini bisa langsung berburu pohon natal indah lengkap aksesorelis yang akan lebih memperindah pohon natal diruang tamu.

Ditambahkannya, ini edisi spesial Natal dan Tahun Baru. Diskon yang ditawarkan hingga 70 % untuk produk busana di depstore dan berlaku hingga 31 Desember 2022,” katanya.

Sementara itu Ria salah satu Karyawan Chandra mengatakan untuk pohon natal sangat tinggi peminatnya sehingga cepat terjual habis.

“Bagi yang membutuhkan keperluan aneka kue dan minuman, maka silakan berbelanja di Chandra Supermarket. Dapatkan berbagai harga super hemat untuk kebutuhan rumah tangga baik sembako serta aneka makanan ringan, buah-buahan segar, dan sayuran,” ungkapnya.

Untuk produk busana, kata Hanif, berbagai merek terkenal juga didiskon. “Pakaian merek Osella, Donita, Pingu, JSP, BI-ONE, dan lainnya didiskon,” katanya.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *