Hari Pelanggan, Chandra Bandarjaya Berikan Diskon 50% Produk Busana dan Sovenir Cantik

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Tanggal 5 September menjadi hari pelanggan yang oleh banyak pelaku usaha dipergunakan untuk memberikan keistimewaan dari hari biasanya.

Hal ini pula yang tidak dilewatkan Chandra Superstore Bandarjaya, Lampung Tengah (Lamteng) dimana hingga akhir bulan September 2022 ini, memberikan potongan hingga setengah harga untuk produk Busana.

Secara khusus di hari pelanggan setiap pengunjung yang berbelanja usai melakukan pembayaran dikasir langsung diberikan souvenir cantik. Sehingga sudah dapat harga spesial dengan diskon 50% juga dapat bonus souvenir.

Store Manager Chandra Bandarjaya M.Hanif melalui Supervisor Depstore Hendri mempromosikan Semptember ceria akan memberikan rasa suka cita untuk segera mendapatkan produk busana terbaik yang branded dengan penawaran harga menarik di Chandra Departemenstore Bandarjaya.

“Silahkan kunjungi dan buktikan spesial promo spesial ini yang akan menjadikan Anda makin puas bisa membeli berbagai baju, sepatu, sandal, tas serta aksesories sampai komestik untuk mempercantik gaya penampilan Anda disetiap hari,” ajak Hendri Selasa (6/9/2022).

Pastikan mendapatkan diskon khususnya untuk produk busana anak – anak, Diskon Up to 50% dari produk KIDS ICON, OSELLA KIDS, BICYCLE, BI-ONE. Kemudian ada yang lebih lagi diskon 50%+20% produk donita juga Pingu.

Sementara diskon 70% untuk produk pretty girl dan sunday morning bisa dipilih langsung dibeli.
Tidak cuma itu, kemudian produk anak-anak memberikan promo harga spesial mulai dari Rp 59.900 produk jsp.

Selain itu dari koleksi pakaian wanita dewasa beragam diskon yang di tawarkan diskon 70% produk misty, rilley, & 3H.

Tak kalah menariknya produk pakaian pria, Anda bisa mendapatkan promo-promo diskon up to 50% produk Lebe, Walrus, Arnett, Cardinal. D&f untuk pembelian 2 pcs, crocodile Apparel.

Mari lengkapi gaya outfit mu dan padu padankan dengan koleksi terbaru produk-produk sepatu dan sandal.

Dengan beragam pilihan promo menarik dari brand pakalolo special price Rp249.000, Ottavio harga mulai dari Rp149.000, lalu Triset special price Rp119.900, Regina shoes mulai dari Rp99.900.

“Jangan sampai dilewatkan kesempatan ini dengan beragam promo harga. Edisi September ceria ini, dengan pilihan koleksi terbaru hanya di Chandra Deptstore Bandarjaya,” pungkasnya.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *