TK LPMK Simpangagung Raih Juara II Estafet Karet di HUT Pramuka Seputihagung

Radarlamteng.com, SEPUTIHAGUNG – TK LPMK Simpang Agung berhasil meraih juara II dari lomba estafet karet yang digelar Kwaran Seputih Agung, Lampung Tengah (Lamteng). Perlombaan yang diikuti 23 pra Siaga dari 23 lembaga pendidikan tingkat usia dini baik TK, Paud, Kober dan RA.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam peringatan Hari Jadi Pramuka yang dipusatkan di lapangan Kampung Gayau Sakti pada Sabtu (13/08/2022).

Kepala TK LPMK Simpang Agung Ida Ayu Dwitiani mengutarakan prestasi ini menjadi awal untuk kegiatan lebih lanjut. “Pendidikan baru berjalan dengan tatap muka tahun ini, dan prestasi ini diharapkan akan menjadi motivasi anak-anak lainnya untuk lebih semangat mengikuti setiap perlombaan dan menjadi juara,” jelasnya.

Ida berharap untuk memacu prestasi di LPMK Simpangagung diharapkan anak-anak bisa belajar drumband, dan dapat berprestasi ketingkat Kabupaten Lamteng. Namun saat ini masih terkendala alat drumband yang masih belum punya.

” Kami siap mendukung program pemerintah untuk pengasihan anak usia dini yang bermain seraya belajar dengan lingkungan ramah anak, semoga kedepan harapan TK LPMK Simpang Agung akan terlaksana untuk terus berprestasi ketingkat yang lebih tinggi,” harap Ida.

Ada beberapa perlombaan yang diadakan untuk anak pra Siaga, seperti lomba estafet bola, estafet karet sedotan, juga lomba memilih biji-bijian.

Bunda Paud Kecamatan Seputihagung Mati Nata Palia,S.Km menyerahkan langsung piala kepada anak-anak yang tampak gembira saat menerimanya.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *