Kasat Binmas Polres Lamteng Dampingi Juara 1 Lomba Tiga Pilar di Mapolda Lampung

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Kasat Binmas Polres Lampung Tengah (Lamteng) AKP Kurmen Rubiyanto. SH. MM, mendampingi penerima juara 1 lomba tiga pilar. Selasa (5/7/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Mapolda Lampung itu dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung dan juga peserta lomba tiga pilar se-jajaran Polda Lampung.

“Alhamdulillah hari ini saya mendampingi Kakam Kampung Liman Benawi Nyono Rahadi, Bhabinktibmas AIPTU Rony C, dan juga Bhabinsa PELTU Atmo Harjo untuk menerima penghargaan berupa piala dan piagam sebagai juara 1 lomba tiga pilar se-jajaran Polda Lampung,” ungkap Kurmen melalui pesan WhatsApp nya.

Dimana kata Kurmen,
Berdasarkan Surat Telegram (ST) 364/VII/Ops. 4.1. 2022 pertanggal 4 Juni 2022 tim penilai telah menetapkan pemenang 3 terbaik lomba tiga pilar tingkat Polda Lampung yang digelar dalam rangka memperingatu HUT Bhayangkara ke-76.

“Dengab begitu, dari 3 terbaik yang dipilih salah satunya yakni Kampung Liman Benawi, dimana nantinya yang bersangkutan akan mewakili Polda Lampung untuk mengikuti lomba tiga pilar tingkat Nasional (Mabes Polri),” ujarnya.

Kurmen berharap, dengan mewakili Polda Lampung Kampung Liman Benawi dapat membawa nama baik Lampung, khususnya Polres Lamteng. “Semoga ditingkat Nasional nanti kita bisa terpilih kembali sebagai juara,” harapnya.(cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *