Bunda Literasi Mardiana Musa Ahmad Buka Lomba Story Telling Tingkat SD

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Mardiana Musa Ahmad menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Lomba Story Telling Tingkat Sekolah Dasar (SD) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Kabupaten Lamteng.

Kegiatan yang berlangsung di Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Lampung Tengah, Senin (13/6/2022) tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Guntur Sosiawan, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Dewangga, serta Kabid Paudni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lamteng, Dwi Sanjaya.

Bunda Literasi Lamteng Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan Lomba Story telling Tingkat SD ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Lamteng ke 76. “Semoga anak – anak yang menjadi juara akan menjadi icon Lampung Tengah dan bisa mewakili Lampung Tengah di Perlombaan Story Telling baik tingkat provinsi atau pun tingkat Nasional”, ujarnya.

Lebih lanjut, Bunda Mardiana Musa Ahmad berharap, dengan adanya Lomba Story Telling ini, anak – anak bisa terus bersemangat membaca dan belajar, baik disekolah dan di rumah. ” Melalui kegiatan ini anak – anak bisa lebih paham bahwa dengan membaca dan belajar akan membuka wawasan ilmu dunia”, bebernya. (rls/tka/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *