Fasilitas Pelayanan Prima Adeem Tour Metro Jadikan Jamaah Rutin Berangkat Umroh

Radarlamteng.com, METRO – Biro perjalanan Haji dan Umroh Adeem Tour yang berada di jalan AH Nasution No 33 Kota Metro sudah puluhan tahun menjalankan usaha melayani jamaah yang melaksanakan ibadah umroh dan haji.

Meskipun saat ini banyak biro perjalanan yang buka, namun sejak tahun 2010 Adeem Tour yang berkantor di RM Agam ini terus memberikan pelayanan prima dengan membangun silaturahmi dan kepercayaan jamaah. Hal ini yang menjadikan jamaah secara berkelanjutan terus melakukan umroh kembali dengan menggunakan biro perjalanan ini.

Pimpinan Adeem Tour Metro Hj.Masnoni mengungkapkan rasa syukur atas kepercayaan seluruh masyarakat Lampung yang mempercayakan niatnya melaksanakan ibadah umroh dan haji ke Baitullah. 

“Kami dengan sepenuh hati melayani masyarakat yang ingin menjadi tamu Allah melaksanakan ibadah umroh dan haji ke tanah suci Mekah. Alhamdulillah hingga saat ini, jamaah kami banyak yang dulu pernah pergi umroh bersama Adeem Tour kembali mempercayakan untuk berangkat lagi bersama keluarga hingga kerabatnya,” urainya.

Sejak dibuka kembali ibadah umroh oleh pemerintah Arab Saudi untuk Indonesia, setelah tertutup masa Pandemi Covid 19. Masyarakat sangat antusias untuk pergi umroh. Adeem Tour Metro sejak bulan Januari 2022 kembali memberangkatkan 10 jamaah untuk umroh, kemudian meningkat pada bulan Februari meningkat menjadi 50-60 jamaah.

Pada akhir bulan Syawal ini tepatnya tanggal 28 dan 29 Mei nanti akan kembali berangkatkan jamaah umroh. Ada yang menarik ada jamaah dengan usia termuda yakni 22 bulan atau 2 tahun kurang 2 bulan yakni Danis Vero Kurniawan yang akan melaksanakan ibadah umroh bersama ayahnya Eka Kurniawan dan 4 orang keluarganya asal Metro Kibang Lampung Timur.

Eka Kurniawan mengatakan niat dan keinginannya untuk berangkat umroh bersama keluarganya sudah lama, namun karena menunggu anaknya Danis Vero besar dan bisa ikut serta. “Keluarga kami sudah merasa nyaman dengan pelayanan yang diberikan Adeem Tour Metro, dan nanti rencananya adik saya bersama keluarganya juga akan berangkat umroh setelah kami kembali dari umroh, semoga ibadah kami semua berkah,” ungkapnya.

Disamping fasilitas prima pelayanan kepada jamaah umroh, Adeem Tour Metro juga masih mempunyai penawaran satu fasilitas kemudahan pembiayaan umroh. Bagi masyarakat yang sudah mempunyai niat yang kuat untuk pergi umroh namun belum cukup biayanya secara cash, maka sekarang umroh di Adeem Tour Metro bisa dibantu dengan dana talangan melalui Bank Syariah Metro Madani.

Adeem Tour Metro selain melayani perjalanan umroh dan haji, bagi yang ingin melakukan traveling ke Turki, Dubai dan Eropa maka bisa langsung melalui biro ini.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *