Bupati Musa Ahmad Berikan Pembinaan Tenaga Kesehatan Lamteng

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Bupati Lampung Tengah ( Lamteng) Musa Ahmad melakukan pembinaaan sekaliagus silaturahmi ke Dinas Kesehatan, di Gunung Sugih Lamteng Selasa (10/05). Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kadis Kesehatan, dr.Otniel Sriwidiatmoko serta Kepala Puskesmas se Lampung Tengah.

Otniel Sriwidiatmoko mengatakan kunjungan Bupati kali ini untuk memberikan motivasi dan arahan kepada pegawai Dinkes dan juga para kepala Puskesmas untuk bersama-sama menjabarkan visi dan misi untuk memajukan Kabupaten Lampung Tengah.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati Musa atas perhatiannya dan memberikan pembinaan kepada seluruh jajaran petugas kesehatan untuk mewujudkan masyarakat sehat menuju Lampung Tengah Berjaya,” ujarnya.

Bupati Musa Ahmad dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin.

” Diharapkan seluruh jajaran Dinas Kesehatan untuk mengutamakan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan dengan melayani sepenuh hati dan penuh kesungguhan,” pesan orang nomor satu di Beguwai Jejamo Wawai ini.

Bupati juga meminta agar Dinas Kesehatan dan Dinas lainnya di Lamtenh untuk melahirkan inovasi baru untuk kepentingan masyarakat Lamteng, sehingga kedepan Lamteng menjadi Kabupaten terbaik se Provinsi Lampung.(adv/sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *