2021 Toyota Award, Tunas Toyota Bandarjaya Boyong 2 Penghargaan Sekaligus

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Ajang bergengsi dari pagelaran PT.Toyota Astra Motor yakni 2021 Toyota Award telah menghantarkan dealer Tunas Toyota Bandarjaya, Lampung Tengah (Lamteng) memboyong 2 penghargaan sekaligus.

Penghargaan Outlet Sales Performance dan Penghargaan Outlet After Sales Performance GR adalah 2 penghargaan yang menjadi dedikasi pencapaian terbaik Dealer Tunas Toyota Bandarjaya dengan hasil penjualan dan Service kendaraan unit mobil toyota terbaik di Lampung

Branch Manager Tunas Toyota Bandarjaya Ali Khomsin kepada Radarlamteng.com mengutarakan prestasi ini adalah hasil kerjasama timwork Tunas Toyota Bandarjaya, secara sinergi berjibaku untuk mencapai target penjualan dan unit entri.

“Penghargaan ini diharapkan akan menjadi mesin penggerak yang kuat untuk memacu motivasi semangat tim dalam melayani permintaan masyarakat luas akan kebutuhan kendaraan Toyota yang memberikan jaminan kenyamanan dengan performa tampilan paling keren dikelasnya.

Selain prioritas penjualan, lanjutnya di bengkel Tunas Toyota memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen yang melakukan servis kendaraan Toyota, seperti menghadapi mudik hari raya Idulfitri tahun ini, pemilik kendaraan bisa melakukan perawatan dan servis kendaraannya guna menjamin kondisi kendaraan yang nyaman saat digunakan dalam perjalanan,” jelas Ali (20/04).

Terkait grafik penjualan, Dealer Tunas Toyota Bandarjaya, disamping prestasi penghargaan 2021 Award, pada setiap bulan capaian penjualan dealer yang buka di jalan Lintas Sumatra Seputihjaya, Gunung Sugih ini masuk pada 5 besar penjualan terbaik di semua cabang Tunas Toyota dan nomor 3 dealer dengan penjualan terbaik di Lampung.

2021 Toyota Award, lanjutnya adalah penghargaan yang dicapai setelah sebelumnya pernah menyabet 2 penghargaan juga melalui Toyota Dealer Convention (TDC) 2018.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *