Toko Serba Rp 35 Ribu HS Busana Hadir di Bandarjaya

Radarlamteng.con, BANDARJAYA – Sebuah Toko yang menjual ragam perlengkapan pakaian anak-anak dan dewasa hingga peralatan dapur serta aksesories dan mainan anak secara komplit sekarang sudah banyak ditemukan di Bandarjaya. Namun ada yang membedakan disatu toko yang bernama HS Busana ini, karena semua perlengkapan dibandrol dengan harga yang sama yaitu Rp 35 ribu.

Owner HS Busana Riko Masri diwakili Kepala Toko Syafriwal mengatakan HS Busana di Bandarjaya merupakan cabang keempat yang ada di Lampung, setelah Natar, Metro dan Bandarlampung. ” Dibukanya HS Busana di Bandarjaya ini untuk membantu masyarakat di Lampung Tengah, di masa Pandemi yang masih belum berakhir saat ini supaya lebih mudah memenuhi kebutuhan rumahtangganya dengan harga yang lebih terjangkau. Semua harganya sama Rp 35 ribu, baik yang besar ataupun kecil mulai mainan anak juga pakaian gamis bisa dibeli dengan harga yang lebih terjangkau,” jelasnya Selasa (25/01).

HS Busana mulai dibuka pada 29 November 2021 dijalan Jendral Sudirman arah Merapi di Bandarjaya Timur Kecamatan Terbanggi Besar. Bagi yang ingin belanja dan memborong berbagai perlengkapan maka bisa langsung datang kesini.

Terkait minat masyarakat, tambah Safriwal hampir merata baik pakaian juga perlengkapan lainnya. Namun pada awal tahun 2022 ini kaos lemon menjadi dominan pilihan sebagian besar pengunjung. 

Sedangkan yang saat ini lagi digemari pembeli lebih banyak membeli boneka Boba mainan yang trendy disukai anak-anak. “Barang HS Busana didatangkan langsung dari Jakarta, yang sekarang cabangnya sudah menyebar sekitar 20 toko di Jakarta, dan dalam pengembangan 2 toko HS Busana di Palembang,” terangnya.

Mujilah salah satu pengunjung mengaku penasaran waktu tahu ada toko serba Rp 35 ribuan. ” Saya membeli jam tangan tadinya terkejut bisa murah hanya dengan harga Rp 35 ribu, ternyata barangnya juga bagus waktu dipakai, saya jadi senang belanja disini, karena bisa sekaligus beli pakaian, sandal dan sepatu untuk anak dan suami,” ungkapnya.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *