Hidupkan Kembali Siskamling, Bupati Musa Serahkan Randis R2 Bagi Danton Linmas Kecamatan

Radarlamteng.com, GUNUBGSUGIH – Guna menjaga keamanan serta meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad menyerahkan Kendaraan Dinas (Randis) Roda Dua (R2) kepada Komandan Pleton (Danton) Linmas kecamatan se-Lamteng. Senin (3/1/2022).

Penyerahan Randis R2 berlangsung di Agro Park Nuwo Balak yang turut dihadiri Asisten, Inspektur dan juga Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol. Pp).

Dalam laporannya, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono Mengatakan, pemberian Randis R2 tersebut untuk menunjang pelaksanaan tugas para Danton Linmas kecamatan.

“Penyerahan Randis R2 ini dilakukan agar para Danton Linmas dapat berperan aktif didalam menjaga keamanan wilayahnya masing-masing, dimana jumlah yang dibagikan hari ini sebanyak 28 Randis untuk masing-masing kecamatan,” ujar Adi.

Sementara itu, Bupati Lamteng Musa Ahmad mengatakan, agar Randis yang di berikan dapat dimanfaatkan sebaik baiknya. Bupati juga mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan segera mengaktifkan kembali Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) di Lamteng.

“Kendaraan dinas yang di serahkan pagi ini untuk memberikan pelayanan dan juga kenyamanan bagi masyarakat. Dalam waktu dekat kita juga akan menghidupkan kembali Siskamling yang kita beri nama Siskamling Berjaya. Dimana kami mengharapkan Siskamling Berjaya ini akan membuat masyarakat Lampung Tengah merasa aman dan nyaman,” pungkasnya.(cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *