Sensasi Soto Bogor yang Bikin Nagih Hadir di Bandarjaya

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Bicara soal citarasa Soto satu menu kuliner nusantara yang familiar dilidah penikmatnya, tak akan pernah habis sensasinya. Mungkin sudah banyak ditemukan varian rasa Soto dari berbagai khas daerah di Indinosia seperti Soto Lamongan, Soto Betawi atau Soto Jawa dengan kuah segarnya. Sekarang di Bandarjaya tepatnya di jalan Gatot Subroto sudah bisa ditemukan Soto Bogor yang akan membikin nagih untuk kembali menikmatinya.

Pemilik tempat makan Soto Bogor Sugi mengaku sengaja memilih menu daai kota hujan Bogor karena melihat selera masyarakat di Bandarjaya yang heterogen. “Soto Bogor ini saya racik dengan mengikuti masyarakat diseputar Bandarjaya dan sekitarnya, beberapa bahan khas yang biasa dipakai di Bogor sengaja diganti seperti yang biasanya babat diganti makaroni, karena ternyata pengunjung banyak yang tidak menyukai babat,” bebernya Kamis (21/10/2021).

Yang menjadi khas Soto Bogor, kata ia adalah kuah santan dan kerupuk melinjo. Untuk dapat mencicipi citarasanya maka silahkan datang dan memesanya. Dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp 15 ribu, maka kelezatan Soto Bogor sudah bisa disantap langsung tanpa harus pergi ke kota Bogor.

Mayang (45 th) salah satu pelanggan Soto Bogor mengatakan dirinya senang karena mengetahui adanya Soto Bogor. “Kebetulan saya hobi sekali dengan menu soto, jadi pas sudah ada Soto Bogor di Bandarjaya bisa lebih mudah mendatkannya, dan ternyata rasanya juga mantap,” ungkapnya.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *