Spektakuler, Promo Super Big Sale Selama Tiga Hari di Primadona Textile

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Pada awal bulan Oktober tepatnya dari tanggal (1-3/09/2021) Primadona Textile Bandarjaya menggebrak Promo Super Big Sale. Selama tiga hari pecinta kain brokat dan batik bisa memborong dengan harga super murah cuma Rp 20-26 ribuan bisa membeli bahan brokat yang bagus.

Promo kali ini sangat luar biasa, hal ini dipastikan Deep Selaku Owner Primadona Textile Bandarjaya. “Kami membuka promo big sale tidak lama, dan ini berlaku hanya 3 hari saja, jadi untuk yang senang mengenakan pakaian pesta dari bahan brokat, saat ini paling tepat dengan penawaran menarik dari kami dengan potongan harga besar,” paparnya, Rabu (27/09/2021).

Primadona Textile Bandar Jaya mengajak untuk berbelanja diwaktu weekend Jumat Sabtu dan Minggu berburu bahan brokat dengan varian motif dan warna cantik. Tidak hanya bahan brokat yang diberikan potongan harga, kain polosanpun berlaku untuk big sale dengan harga yang akan membuat rugi jika tidak belanja sekarang. Segera datang kealamatnya di jalan Proklamator Raya Bandarjaya, Kecamatan Terbanggibesar,Lamteng.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *